Samsung Galaxy S24 FE Segera Meluncur dengan Spesifikasi Menarik

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • Samsung

Teknodaily – Samsung kembali menarik perhatian para penggemarnya dengan kabar peluncuran Galaxy S24 FE yang semakin dekat. Berdasarkan rumor terbaru, ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir September atau awal Oktober. 

Review Samsung Galaxy A55 5G, HP Gaming Terbaik di Kelasnya

Sebelum peluncuran resminya, versi Amerika Serikat dari Galaxy S24 FE telah mendapatkan sertifikasi dari FCC (Federal Communications Commission), seperti dikutip dari GSMarena, yang mengungkapkan beberapa spesifikasi menarik dari perangkat ini.

Konektivitas Canggih

Galaxy S24 FE dipastikan akan hadir dengan berbagai fitur konektivitas modern yang siap memenuhi kebutuhan pengguna. Ponsel ini akan mendukung Wi-Fi dual-band dengan teknologi Wi-Fi 6E, yang menawarkan kecepatan internet lebih tinggi dan latensi lebih rendah. Selain itu, dukungan NFC akan memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi nirkabel, sementara Bluetooth dan 5G memastikan koneksi cepat dan stabil untuk berbagai keperluan komunikasi dan hiburan.

Reverse Wireless Charging

Daftar Harga HP Samsung Mulai dari Termahal Galaxy Z Fold 6 Sampai Termurah A05

Salah satu fitur menarik yang diungkap oleh FCC adalah kemampuan reverse wireless charging hingga 9W. Fitur ini memungkinkan Galaxy S24 FE untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel, seperti earphone atau smartwatch, hanya dengan menempatkannya di belakang ponsel. Ini tentu sangat praktis bagi pengguna yang memiliki perangkat Samsung lainnya.

Dimensi yang Ideal

Halaman Selanjutnya
img_title