Hari Ini Jadwal Panjat Tebing Putri Olimpiade, Indonesia Bisa Raih Juara?

Jadwal panjat tebing putri Indonesia di perempat final Olimpiade.
Sumber :
  • Olimpics

Teknodaily – Dari Olimpiade Paris 2024, hari ini bakal berlangsung jadwal pertandingan panjat tebing putri. Atlet Indonesia Rajjah Sallsabillah dan Desak Made Rita Kusuma akan bertanding di babak perempat final panjat tebing kecepatan putri. 

Profil Rizki Juniansyah yang Raih Medali Emas Kedua Indonesia

Dijadwalkan bukan hanya perempat final, namun semifinal dan final untuk cabang olahraga tersebut bakal dilangsungkan hari ini. Mampukah Indonesia meraih medali emas dari cabang olahraga ini?

Seperti dikutip dari laman resmi Olympics, pertandingan perempat final panjat tebing putri akan berlangsung pada pukul 17:35. Kemudian dilanjutkan pada babak semifinal pada 17:46 dan babak final speed putri pada 17:54. 

Perebutan Medali Emas

9 Jutsu Paling Sulit di Naruto

Hingga babak perempatfinal ini menyisakan delapan atlet. Termasuk atlet unggulan asal Polandia, Miroslaw Aleksandra yang akan bertanding lawan atlet Spanyol Romero Perez. Unggulan lainnya adalah atlet Polandia, Natalia Kalucka yang akan menghadapi pemanjat tebing asal China, Zhou Y.

Sedangkan atlet Indonesia, Rajjah Sallsabillah akan menghadapi atlet Amerika Serikat, Emma Hunt. Semantara Desak Made Rita Kusuma Dewi bakal bertanding melawan atlet China, Deng L. 

Rekomendasi Laptop 8 Jutaan Terbaik 2024, Pilihan Kelas Mainstream

Ini menjadi pertandingan yang krusial. Jika kedua wakil Indonesia itu berhasil menang pada babak perempat final, maka keduanya akan bertemu di semifinal. Jika hal itu benar terjadi, juga memastikan Indonesia akan mendapatkan medali dari cabang olahraga ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title