Beli Mobil Toyota Agya Cuma Rp8 Ribu di Shopee Live Malam Ini dan Besok

Shopee Flash Sale Bersama Mami Louisse.
Sumber :
  • Shopee,

Teknodaily – Bagi kamu yang hobi belanja online, buruan merapat yuk! Karena Hari ini dan besok, tanggal 7 dan 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB bakal ada Flash Sale 8RB Shopee

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Flash Sale kali ini Shopee mengobral mobil Toyota Agya seharga cuma Rp 8 ribu. Pembeli tercepat bisa mendapatkan mobil dengan harga miring di Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya pada sesi live Mami Louisse di Shopee Live! 

Langsung buka aplikasi Shopee dan saksikan sesi live streaming Mami Louisse di akun @louissescarlettfamily yang akan berlangsung hari ini dan besok, tanggal 7 dan 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB. 

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Toyota Agya.

Photo :
  • Toyota,

Mulai malam ini, kamu yang tercepat bisa memiliki kesempatan untuk membawa pulang mobil senilai ratusan juta rupiah, hanya dengan membayar Rp8 ribu saja. Mantap banget kan? 

Friday the 13th, Benarkah Hari Sial

Kapan lagi bisa membeli mobil Toyota Agya hanya dengan uang 8 ribu rupiah, cuma di sesi Shopee Live Mami Louisse yang bisa! 

Tak hanya di Shopee Live, Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang dipandu top influencer Mami Louisse nanti juga akan tayang di berbagai kanal TV nasional, lho! Jadi catat tanggal dan jamnya ya, agar tidak ketinggalan keseruannya!

Halaman Selanjutnya
img_title