Akun Twitter Bjorka Sempat Hilang Kemarin, Sekarang Muncul Lagi?

Bjorka
Bjorka
Sumber :
  • breached

Teknodaily – Akun Twitter @bjorkanism, hacker yang sedang dicari-cari oleh Pemerintah Republik Indonesia hilang dari peredaran, Minggu (11/9/2022) kemarin.

Menurut beberapa informasi yang kami dapatkan, akun tersebut ditangguhkan oleh pihak pemerintah karena telah menyebarkan banyak data rahasia milik negara.

Namun, pada Senin (12/9/2022), di Twitter ramai sekali bertebaran statement resmi dari Bjorka, bahwa akun milik hacker tersebut memang benar-benar ditangguhkan oleh pihak Pemerintah Republik Indonesia.

Namun walau begitu, hacker yang masih belum diketahui siapakah dalang di belakangnya ini tidak akan menyerah begitu saja.

"Ya pemerintah Indonesia baru saja menutup akun Twitter saya dan saluran saya sebelumnya di Telegram. Tapi ini tidak akan berhenti,"

tulis Bjorka yang kabarnya disebarkan melalui saluran Telegram private terbaru dalam bahasa Inggris, Senin (12/9/2022).

"Saya membuktikan bahwa pemerintah Indonesia dapat meminta platform apa pun untuk mengikuti keinginan mereka, meskipun saya tidak melanggar aturan apa pun di Twitter karena semua doxing dibagikan di Telegram,"

ujar Bjorka.

"Saya masih belum memiliki akun Twitter saat ini. Masih bersiap membocorkan Pertamina," sambungnya lagi.

Diisukan Akun Sempat Aktif Kembali

Setelah dikabarkan akun milik hacker itu hilang, kami pun mendengar banyak kabar di media sosial bahwa akun Bjorka telah kembali.

Apalagi diperkuat dengan adanya statement resmi terbaru dari Bjorka setelah akunnya hilang.

Namun, ketika kami melakukan pencarian kembali di Twitter pada Senin (12/9/2022) sore, belum ada akun terbaru dari hacker tersebut, dan akun lamanya di @bjorkanism masih bertuliskan “Akun ditangguhkan”.

Atau mungkin di antara kamu ada yang sudah tahu akun terbaru dari Bjorka? Kalau ada yang tahu, kasih tahu, ya?