Apple Maps Kini Bisa Diakses di Web, Ini Alamatnya!

Peta Jakarta di Apple Maps
Sumber :
  • Apple Maps

Teknodaily – Kini Apple Maps tidak hanya bisa digunakan di iOS saja, tapi sudah bisa dicicipi langsung di web. Langkah ini menjadi kemajuan tersendiri sejak awal peta Apple itu diluncurkan di iOS pada 2012 lalu. 

Daftar iPhone yang Bisa Langsung Upgrade iOS 18

Sekarang, pengguna PC maupun MAC bisa mencobanya langsung di browser baik dengan menggunakan browser Chrome, Safari, Edge baik di sistem Windows maupun Mac. 

Dari pengamatan TeknoDaily, pengalaman menggunakan peta Apple ini cukup identik seperti di iOS dimana pengguna bisa mencari alamat maupun melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Fitur yang Tersedia

Cara Update Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024 di Android dan iOS

Pada bagian kiri layar, di bawah tulisan Maps, terdapat tulisan "Search", "Guides", dan Directions. Fitur Search dipakai jika ingin mencari suatu alamat.

TeknoDaily mencobanya misal dengan mengetikkan Taman Ismail Marzuki. Pada halaman yang tampil, terdapat tombol Direction untuk menuju lokasi tersebut, Call untuk melakukan panggilan, dan Website untuk menuju ke alamat situsnya. 

Walkthrough 10 Hari Pertama Main Harvest Moon: Home Sweet Home

Di bawahnya kemudian terdapat gambar lokasi tersebut dan pada bagian bawahnya lagi terdapat Rating dan Reviews. Kemudian untuk detail alamatnya terdapat pada bagian bawah. 

Halaman Selanjutnya
img_title