Wah Begini Cara Unik Samsung Mempromosikan Ponsel Lipat

Samsung mempromosikan ponsel lipat dengan cara unik.
Sumber :
  • Samsung

Teknodaily – Selalu ada cara unik produsen handphone untuk mempromosikan produknya agar menarik perhatian audience. Baru-baru ini terlihat bagaimana Samsung mempromosikan ponsel lipatnya melalui bus London yang dilipat di London Timur. 

Daftar HP Samsung yang Kebagian Update Android 15

Kabar tersebut diunggah resmi melalui Samsung Newsroom UK, terlihat bus merah ikonik yang dilipat itu mampu menjadi instalasi seni publik yang menarik perhatian masyarakat. Promosi ini terkait peluncuran Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.

"Selamat datang di Kota Lipat! Untuk merayakan kedatangan seri Galaxy Z baru, kami ingin menjungkirbalikkan London Timur dengan serangkaian aktivasi tak terduga, termasuk penggantian nama Old Street menjadi Fold Street," kata Annika Bizon, Direktur Pemasaran, Multisaluran & Kepala Divisi Samsung Irlandia.

Instalasi Seni Bus Lipat

Bocoran Spek Samsung Galaxy Tab S10+ Beredar

Bus single decker yang dilipat itu berukuran enam meter, dengan lipatan sudut 90 derajat, dengan ketinggian bagian yang terlipat hampir 6 meter. 

Kehadiran bus unik ini merupakan bagian dari proyek seni publik, terkait perayaan rilis Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, yang kini dilengkapi dengan serangkaian fitur baru dari Galaxy AI.

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy A06, HP Anti-Malware

Bus ini dibuat oleh seniman Caspar Philips, dan bahannya menggunakan sejumlah bahan daur ulang dari bus asli London, yang dibuat dengan skala akurat seperti bus tingkat nyata. Waktu yang dibutuhkan seniman tersebut membuat karya ini kurang lebih 2 bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title