Apple Podcasts Kini Tersedia Dalam Versi Website

Apple Podcasts.
Sumber :
  • Apple.

Teknodaily – Aplikasi Apple Podcasts kini tersedia di semua peramban web utama seperti Chrome, Edge, Firefox, dan Safari di lebih dari 170 negara. 

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

Penyediaan aplikasi di semua peramban web akan memudahkan siapapun yang memiliki peramban web di perangkat apapun untuk mengakses siniar. Pengguna dapat mengunjungi podcasts.apple.com untuk melihat situs baru. 

Layanan mendengarkan lewat web telah tersedia selama beberapa waktu. Namun, untuk mendengarkan sebuah episode, pengguna harus lebih dulu mencari acara di mesin pencari dan membuka halaman Pratinjau Apple Podcasts acara tersebut.

Platform Jual Beli Uang Kripto Indodax Diretas, Bagaimana Nasib Aset Nasabah?

Apple Podcasts.

Photo :
  • Apple.

Kini Apple Podcasts di web telah meluncurkan antarmuka baru, memungkinkan pengguna mengakses fitur yang sebelumnya hanya tersedia di aplikasi. Ini termasuk menjelajahi jutaan acara, mengakses bagian seperti perpustakaan dan tangga lagu teratas, membeli langganan siniar premium, dan banyak lagi.

Link Download dan Cara Install Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

Selain itu, pendengar dapat menyinkronkan Akun Apple mereka agar dapat menjeda siniar dan menyimpan kemajuan pemutarannya untuk didengarkan nanti, serta melihat acara dan langganan yang diikuti.

Pengguna tanpa Akun Apple pun dapat menggunakan pengalaman web ini, tetapi hanya dapat menelusuri dan mendengarkan saja.

Halaman Selanjutnya
img_title