Cara Mengatasi BRImo Loading Terus dan Tidak Bisa Login

Jika Brimo tidak bisa memproses transaksi, simak solusinya.
Sumber :
  • Brimo

Teknodaily – Mengalami kendala saat login ke akun BRImo memang dapat mengganggu, terutama jika aplikasi terus-menerus menampilkan pesan "mohon maaf, kami belum bisa memproses transaksi Anda" atau hanya loading tanpa henti. 

Masalah ini biasanya terjadi karena beberapa faktor, termasuk koneksi jaringan yang tidak stabil, versi aplikasi yang sudah usang, atau pengaturan kartu SIM di perangkat Anda. Berikut ini beberapa solusi Tekno Daily yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah ini.

1. Periksa Koneksi Jaringan

Koneksi internet yang tidak stabil seringkali menjadi penyebab utama BRImo gagal login atau mengalami loading terus-menerus. 

Pastikan Anda berada di area dengan sinyal yang kuat, atau coba beralih ke jaringan 4G atau Wi-Fi yang lebih stabil. Pastikan juga paket data Anda mencukupi, khususnya jika Anda menggunakan data seluler untuk login ke BRImo.

2. Update Aplikasi BRImo ke Versi Terbaru

BRI secara berkala melakukan pembaruan aplikasi untuk meningkatkan kinerja dan menambahkan fitur baru. Jika aplikasi BRImo Anda sudah lama tidak diperbarui, ada kemungkinan masalah login disebabkan oleh versi aplikasi yang sudah usang.