Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru, Nggak Pake Ribet

Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru, Nggak Pake Ribet
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – Sekarang ini sudah semakin banyak operator seluler, termasuk Telkomsel yang menawarkan paket datanya dengan kuota besar. Tidak jarang saat sudah membeli kuota besar karena takut cepat habis, ternyata masih tersisa banyak sampai masa aktifnya berakhir. 

Banyak orang yang lebih memilih kuota yang besar untuk HP terbaik mereka agar saat bepergian tetap bisa untuk internetan, apalagi harga yang didapat bisa lebih ekonomis. Tapi saking banyaknya, sisa kuotanya menjadi terbuang sia-sia, belum lagi kalau paket yang dipilih tidak berfitur mengakumulasi sisa kuota sebelumnya. 

Tapi tenang saja, ternyata ada cara transfer kuota Telkomsel terbaru ke keluarga ataupun teman tapi harus sama-sama menggunakan Telkomsel. Cara tersebut sangat efektif agar kuotanya tidak terbuang sia-sia. 

Syarat Transfer Kuota Telkomsel

Sebelum dibahas lebih jauh mengenai cara transfer kuota, ada baiknya kamu pahami dulu syarat transfer kuota Telkomsel. 

Setiap kamu transfer kuota, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 5000 dan pulsa tersisa minimal harus Rp 1000 setelah transaksi. Pastikan dulu pulsa yang kamu miliki agar mencukupi untuk melakukan transaksi transfer kuota.