9 Paket Wifi Murah Unlimited Beserta Harga Update 2024

9 Paket Wifi Murah Unlimited Beserta Harga Update 2024
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

TeknodailyPaket WiFi Unlimited sekarang ini semakin banyak dicari karena berbagai alasan. Selain memakai paket data dari provider kartu SIM, kini koneksi internet dapat dinikmati dengan memasang WiFi di rumah, apalagi sudah banyak ditawarkan paket wifi murah dengan keunggulannya masing-masing. 

Ada banyak provider internet yang menawarkan program layanannya, seperti harga pasang wifi internet rumah, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan anggaran dan kebutuhan. 

Paket Wifi Murah

Kalau kamu berminat untuk memasang WiFi di rumah, berikut deretan harga paket internet dari beragam provider di Indonesia. 

Paket Wifi Murah ICONNET PLN

Merupakan anak perusahaan PLN Persero, ICON+ menawarkan layanan internet broadband Stroomnet sebagai program barunya. Paket tersebut sebenarnya bundling layanan listrik dari PLN, tapi tidak ada salahnya kamu mencobanya karena harganya masih termasuk terjangkau. 

Paket Wifi Murah ICONNET PLN

Photo :
  • Teknodaily / Rmarcella

Paket Wifi Murah IndiHome

IndiHome menjadi salah satu merek paket wifi murah yang pastinya sudah kamu kenal. Provider ini dibuat oleh PT. Telkomsel Indonesia yang menawarkan layanan internet yang cepat dan berkualitas, bahkan jangkauannya sangat luas sampai ke pelosok tanah air.