Deretan 5+ Laptop 3 Jutaan Terbaik 2024, Speknya Tidak Kalah Bagus

Rekomendasi laptop 3 jutaan terbaik
Sumber :
  • Stuff

Teknodaily – Laptop merupakan perangkat yang sangat penting bagi mahasiswa dan orang-orang pekerja. Tapi karena terkendala bujet, tidak sedikit dari mereka yang mencari laptop 3 jutaan terbaik 2024 yang tentunya masih dapat diandalkan. 

Hanya dengan budget Rp 3 jutaan, kamu masih bisa mendapatkan laptop dengan spek yang sudah cukup lumayan untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaan sehari-hari. Kamu yang masih bingung memilih laptop dengan bujet seadanya, berikut beberapa rekomendasi terbaiknya di tahun 2024 ini. 

1. Acer Aspire 3 A314-21

Laptop 3 jutaan Acer Aspire 3 A314-21

Photo :
  • Blibli

Acer Aspire 3 A314-21 termasuk laptop entry level khusus pelajar dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Berlayar 14inch, sudah cukup ideal kamu manfaatkan untuk multimedia atau bermain game karena ukurannya standard membuatnya tetap nyaman.

Selain itu, layarnya dibekali TFT LCD Acer CineCrystal dengan fitur LED Backlight, Acer ComfyView, Acer Bluelight Shield dan beresolusi HD 1366 x 768 piksel. Pastinya kamu akan betah berlama-lama di depan laptop ini dengan fitur-fitur layarnya yang diberikan. 

Dari sisi performanya, Acer juga sudah membekalinya dengan AMD A4 9120e yang kecepatan dasarnya 2.2 GHz dan batas maksimalnya hingga 2.5 GHz. Bahkan performanya terbilang kencang dengan adanya RAM 4GB DDR4 yang masih dapat di upgrade sampai 8GB DDR4. 

Sedangkan ketahanan daya baterainya, laptop satu ini mempunyai kapasitas 2 cell 4819 mAH yang bisa bertahan hingga 8 jam pemakaian normal. Fitur lainnya yang dapat mendukung aktivitas adalah adanya LAN, Bluetooth, WiFi, Port HDMI, Port USB 2.0, Port USB 3.0, serta card reader ditambah Windows 10 Home.