Silent Hill 2 Remake Cheat & Trainer PC Game

Silent Hill 2 Remake Cheat & Trainer
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

TeknodailySilent Hill 2 merupakan game survival horror terbaru tahun 2024 yang dikembangkan oleh Bloober Team dan diterbitkan oleh Konami. Ini adalah remake dari game horor terbaik di masanya, yakni tahun 2001 dengan nama yang sama, awalnya dikembangkan oleh Team Silent, sebuah grup di dalam Konami Computer Entertainment Tokyo (KCET).

Game remake terbaik ini adalah seri besar pertama dalam seri Silent Hill sejak Silent Hill: Downpour (2012). 

Seperti game aslinya, game terbaru ini mengikuti James Sunderland (Luke Roberts), seorang duda, yang kembali ke kota Silent Hill setelah menerima surat dari mendiang istrinya, Mary (Salóme Gunnarsdóttir), yang mengaku menunggunya di sana.

Silent Hill 2 Remake secara resmi diumumkan pada Oktober 2022 setelah berbulan-bulan spekulasi dan kebocoran. Pembuatannya ini dipimpin oleh direktur kreatif Tim Bloober Mateusz Lenart dan diproduksi oleh Motoi Okamoto dari Konami. 

Masahiro Ito dan Akira Yamaoka, yang masing-masing berperan sebagai perancang makhluknya dan komposer untuk game aslinya, mengambil bagian aktif dalam pengembangan. Menurut Maciej Głomb, Ito menyediakan seni konsep untuk lokasi dan monster sementara Yamaoka kembali sebagai komposer.

Silent Hill 2 dirilis untuk PlayStation 5 dan Windows pada 8 Oktober 2024. Game ini secara umum mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Fitur Silent Hill 2 Remake