Kini Bisa Memelihara Kura-Kura di Harvest Moon 

Memelihara hewan unik di Harvest Moon
Sumber :
  • Nexusmods

Teknodaily – Bagi penggemar setia Harvest Moon sejak dulu, tentu kalian pernah mendengar berbagai rumor aneh yang beredar di kalangan komunitas penggemar, termasuk rumor tentang kemampuan memelihara hewan liar seperti rakun, kadal, burung hantu, hingga kura-kura di Harvest Moon: A Wonderful Life. 

Salah satu rumor yang paling terkenal adalah kisah bahwa kita bisa memelihara kura-kura setelah berteman dengan Cody dan memancing di rawa. Apakah informasi ini benar? Tentu saja, benar-benar hoax yang sempat tersebar luas di berbagai panduan majalah dan buku di masa lalu, lalu meluas di internet.

Namun, kabar baik bagi kalian yang kecewa dengan hoax ini, sekarang rumor ini bisa menjadi kenyataan! Berkat mod terbaru untuk STORY OF SEASONS: A Wonderful Life yang dikembangkan oleh seorang modder bernama Dahni, kini kalian bisa memelihara berbagai hewan liar yang sebelumnya hanya ada dalam rumor belaka.

Mod "Wild Animals Over Pet Dogs" 

Mod ini diberi nama "Wild Animals over Pet Dogs", dan dengan mod ini, kalian bisa menggantikan anjing peliharaan di peternakan kalian dengan berbagai hewan liar yang menarik, seperti rakun, kadal, chihuahua, kura-kura, burung hantu, hingga penguin. 

Tidak hanya model 3D hewan yang berubah, mod ini juga menambahkan animasi unik untuk setiap hewan saat berinteraksi dengan pemain. Jadi, pengalaman bermain STORY OF SEASONS: A Wonderful Life menjadi lebih beragam dan seru!

Misalnya, perintah pada hewan yang sebelumnya dikenal dengan kata "Paw" diganti menjadi "Pose" untuk hewan-hewan liar ini, dan animasi masing-masing hewan disesuaikan dengan gaya berjalannya masing-masing.