Link Download EA Sports FC 25 dan Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Link Download EA Sports FC 25 dan Spesifikasi PC untuk Memainkannya
Sumber :
  • The Mirror

TeknodailyEA Sports FC 25 merupakan game sepak bola terbaru, yang dikembangkan oleh EA Vancouver dan EA Romania, lalu dirilis oleh EA Sports. Game ini termasuk seri kedua setelah EA Sports FC. 

Game terbaru ini juga menjadi salah satu game terbaik yang dirilis setelah kemitraan EA dengan FIFA diakhiri FIFA 23. Secara total yang sudah diluncurkan, EA Sport FC 25 termasuk game ke 32 dan secara resmi akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27 September nanti. 

EA Sports FC 25 akan diluncurkan di beberapa platform gaming, seperti Xbox Series X/S, PS5, PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Menariknya, kamu akan menikmati berbagai pembaruan fitur yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan. 

Kalau kamu pengguna PC, kamu sudah bisa mencoba memainkannya lebih dulu selama early access mulai dari 20 September 2024. Tapi, kamu harus tahu dulu spesifikasi PC seperti apa untuk memainkannya EA Sport FC 25 secara lancar. 

Spesifikasi PC untuk Main EA Sports FC 25

Spesifikasi PC untuk Main EA Sports FC 25

Photo :
  • GamingBolt

Ada spesifikasi PC minimum yang harus kamu perhatikan agar game-nya dapat berjalan dengan lancar. Kamu bisa melihat detailnya berikut ini. 

OS:

Windows 10 - 64-Bit