Link Download Game Sepak Bola eFootball 2025

Game e-football.
Sumber :
  • Konami.

Teknodaily – Bagi para penggemar game sepak bola ada kabar gembira. Konami Digital Entertainment B.V., telah meluncurkan game sepak bola eFootball 2025 di platform mobile Android dan iOS, pada Kamis 12 September 2024. 

Bagi kamu yang sudah mengunduh versi 2024 bisa langsung melakukan pembaruan ke versi terbaru eFootball 2025 Mobile secara gratis. 

Salah satu vitur baru dari eFootball 2025 Mobile adalah penghapusan batas kontrak, sehingga gamer bisa menggunakan semua pemainnya terlepas dari kapan gamer mengontrak mereka. 

Game e-sport ini turut menghadirkan opsi otomatis untuk perkembangan atlet sepak bola. Artinya, gamer bisa memilih untuk mengatur berbagai atribut kemampuan atlet secara non-manual. Gamer dapat mengulang (reset) progres pemain tanpa harus mengeluarkan mata uang ingame bernama GP.

Game e-football.

Photo :
  • Konami.

Ada mekanisme gameplay baru bernama Finesse Dribble. Mekanisme ini memungkinkan pemain untuk melakukan dribble bola dan melewati musuh di area yang sempit. Finesse Dribble sangat cocok digunakan ketika pemain berhadapan dengan satu musuh (1v1/man to man). Konami turut memperkenalkan Booster Slot untuk melakukan kustomisasi atribut atlet, dan memberikan peningkatan status untuk atlet yang dipilih. Totalnya, ada lebih dari 17 tipe Booster yang bisa digunakan.

Legenda sepak bola seperti Ronaldinho Gaúcho, Ludovic Giuly, dan Deco akan muncul dalam bentuk kartu Epic, yang dilengkapi dengan Booster Slot ini.