Tablet Samsung Ini Bakal Bikin Kamu Makin Produktif dengan Fitur Galaxy AI

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra
Sumber :
  • Samsung

TeknodailySamsung Galaxy Tab S10 Ultra hadir sebagai perangkat yang dapat membantu pekerjaan para profesional muda, dalam mencapai produktivitasnya dengan performa tangguh dan fitur inovatif dari Galaxy AI.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina, mengatakan pengguna bisa melakukan kegiatan multitasking hingga berkreasi tanpa batas, perangkat ini memberikan ruang untuk membuka banyak kemungkinan dalam satu waktu.

"Ditambah dengan kehadiran S Pen dan Book Cover Keyboard yang sudah termasuk dalam paket pembelian, membantu pengguna memanfaatkan Galaxy AI untuk membuat catatan digital, menyimpan ide brilian yang bisa muncul di mana saja," katanya dalam keterangan pers yang diterima, Jumat 18 Oktober 2024.

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra

Photo :
  • Reddit

Dengan ukuran layar luas, tablet ini secara optimal menyajikan kanvas kerja dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 14,6 inci. Layar yang jernih ini sangat nyaman untuk melakukan pekerjaan multitasking para profesional yang bekerja lintas aplikasi dari membuat dokumen, membaca dan mengirimkan email, meeting online, atau membuat dan meninjau bahan presentasi.

Fitur AI yang diunggulkan yaitu Note Assist yang tidak hanya membuat catatan dengan beragam fitur canggih yang sudah ada, namun juga sudah dilengkapi dengan fitur Voice to Text sehingga bisa melakukan transkrip dari rekaman secepat kilat.

Note assist juga memungkinkan pengguna mempelajari kembali pembahasan rapat dengan mudah karena memungkinkan untuk membuat rangkuman yang juga bisa dengan mudahnya diterjemahkan ke bahasa lain. Untuk mengaktifkan fitur ini di aplikasi Notes, tap icon + di kanan atas, lalu tap voice recording untuk merekam diskusi atau pembicaraan yang sedang berlangsung.