Ramaikan Pasar HP Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasi Infinix Hot 50i dan SMART 9

Infinix Hot 50i.
Sumber :
  • Infinix.

TeknodailyInfinix akhirnya secara resmi merilis dua ponsel pintarnya yaitu Infinix HOT 50i dan SMART 9 di Indonesia. Kedua ponsel ini hadir meramaikan pasar entry level di harga Rp1 jutaan.

Kedua jenis ponsel ini dirancang memiliki durabilitas yang kuat, performa tepat, dan desain yang segar sesuai dengan kebutuhan anak muda.

"Kami kembali menghadirkan pengalaman fitur unggulan pada smartphone terbaru kami bagi para XFans di Indonesia. Infinix SMART 9 dengan chipset G81, yang termasuk tertinggi di kelasnya, serta HOT 50i sebagai seri pertama dari HOT 50 Series yang kami luncurkan bulan ini," kata Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangannya.

Membedah satu persatu spesifikasi masing-masing ponsel, mari memulainya dengan Infinix HOT 50i, ponsel pintar ini merupakan ponsel pertama yang dikenalkan sebagai bagian dari HOT 50 series.

Infinix SMART 9.

Photo :
  • Infinix.

Hadir dengan chipset Helio G81, ponsel ini bisa memenuhi kebutuhan hiburan termasuk mobile gaming. Cip ini beperforma lebih baik dengan layar 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.

Untuk memori, Infinix HOT 50i dilengkapi dengan RAM utama 6GB dan ROM 128GB yang dapat ditingkatkan dengan memori tambahan hingga 2TB.