Review Kamera AI Realme 13 Pro 5G, Bikin Kamu Jadi Fotografer Profesional

Review realme 13 Pro Series 5G, Bawa Kamera AI Canggih
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily –  Realme 13 Pro 5G resmi dipasarkan di Indonesia pada 19 September 2024. Ponsel pintar memiliki keunggulan pada kameranya didukung dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Kamera utamanya dengan 50 MP mampu mengabadikan gambar dengan jernih pada berbagai skenario penggunaan. Fitur kamera AI-nya bisa menghasilkan foto-foto, seperti dari kamera fotografi profesional.

{{ photo_id=2733 }}

Realme 13 Pro 5G dibekali dengan spesifikasi dan fitur kamera mumpuni. Menggunakan sensor Sony LYT-600 50MP dengan ukuran 1/1.5 inci dan bukaan f/1.88, serta fitur OIS dan 2x in-sensor zoom untuk foto siang dan malam yang menakjubkan.

Sektor kameranya juga didukung lensa 26mm, berfungsi untuk menghasilkan kualitas portrait yang superior dengan rentang dinamis tinggi, hingga menghasilkan foto yang jernih di malam hari.

Ditenagai oleh sistem kamera HYPERIMAGE+ yang revolusioner, Realme 13 Pro 5G menggabungkan optik flagship, algoritma AI di perangkat, dan pengeditan gambar berbasis cloud untuk hasil yang lebih tajam dan dinamis.

Kemampuan kecerdasan buatannya hadir pada pemrosesan gambar dalam domain RAW, AI HyperRAW Algorithm Realme secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar dan dynamic range untuk menangkap cahaya dan bayangan yang otentik dengan hasil yang sesuai dengan aslinya.