Ini Dia Update Harga Terbaru dari Samsung. Cek Yuk!

Galaxy Z Fip 4
Sumber :
  • samsung.com

Teknodaily –  Dalam peluncuran dan pemasaran smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Z Flip dan Fold 4 5G di Indonesia, Samsung menyelenggarakan Program Tukar-Tambah/Trade-In dalam gelaran Consumer Launch.

Acara tersebut diselenggarakan di 15 titik, di delapan kota di Indonesia.

Program Tukar-Tambah ini sendiri merupakan upaya dari Samsung, untuk memberi pengalaman lain bagi para calon konsumennya, ketika membeli Samsung Galaxy Z Flip dan Fold 4 5G.

Dalam program tersebut, nantinya hape lama calon konsumen akan ditawar dan diberikan harga terbaik berdasarakan kondisi.

Semakin baru, semakin tinggi spesifikasi dan semakin bagus kondisi perangkat yang hendak ditukar-tambah, maka semakin besar pula harga yang akan didapat.

 Untuk hape Samsung yang bisa ditukar-tambah dengan smartphone keluaran terbaru itu, calon konsumen bisa menukarnya dengan seri Samsung S8 dan Note 8 ke atas, atau bisa juga menukarnya dengan seri hape Samsung Galaxy Z Flip dan Fold ke atas.

Misalnya saja calon konsumen yang memiliki Galaxy Z Fold 3 varian 512 GB, berkesempatan mendapatkan penawaran harga tertinggi maksimal sejumlah Rp 14.050.000.

Jika calon kosumen tersebut ingin membeli Galaxy Z Fold 4 varian 12 GB/256 GB seharga Rp 24.999.000, maka ia hanya akan membayar Rp 10.949.000. 

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti Program Tukar-Tambah, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu berapa harga terupdate dari hape lamamu. Biar kamu punya ancang-ancang harus menyiapkan uang berapa saat melakukan pembelian smartphone Samsung Galaxy Z Flip dan Fold 4 5G.