OPPO Reno 8 Z 5G Resmi Dijual, Intip Spesifikasi dan Harganya Yuk!

OPPO Reno 8 Z 5G
Sumber :
  • oppo.com

Teknodaily – OPPO mempernalkan ponsel terbaru dari seri OPPO Reno yakni OPPO Reno 8 Z 5G, ponsel ini sudah mulai dijual di Thailand.

Dilihat dari segi konfigurasi ponsel OPPO Reno 8 5G memiliki chipset dan memori yang sama dengan pendahulunya yakni OPPO Reno 7 Z 5G.

Yang membedakan adalah bagian belakang yang didesain ulang dan juga warna baru hitam serta Dawnlight Gold yang mengkilap.

Dari segi bahan pada seri OPPO reno 8 Z 5G menggunakan bahan yang berbeda, dimana ponsel ini sedikit lebih berat dan juga tebal jika dibandingkan dengan pendahulunya OPPO Reno 7 Z 5G.

Baterai yang digunakan dalam OPPO Reno 8 Z 5g juga terbilang cukup besar yakni 4.500mAh dengan dukungan pengisian 33watt.

Pada bagian kamera, OPPO Reno 8 Z 5G memiliki kamera belakang dengan resolusi 64mp (utama) 2mp (makro) dan 2 mp sensor kedalaman. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 16mp (f/2.4).

System operasi UI menggunakan ColorOS 12.1 yang berbasis android. Sector chipset OPPO Reno 8 Z 5G ini menggunakan chipset snapdragon 695 yang pada saat diluncurkan di Thailan menawarkan RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB.