Siap Berlangsung! Live Bahrain vs Indonesia 2024 

Link streaming Bahrain vs Indonesia
Sumber :
  • TV lokal

Teknodaily – Pertandingan seru antara Bahrain dan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan segera digelar. Sebagai bagian dari ronde ketiga Grup C zona Asia, laga ini dijadwalkan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Kick-off pertandingan dimulai pukul 23.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung live streaming melalui link yang ada di sini.

Pertandingan Ketat Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bahrain vs Indonesia diprediksi akan berlangsung dengan ketat, mengingat kedua tim hanya terpaut satu peringkat di klasemen Grup C. Indonesia saat ini berada di posisi keempat dengan mengumpulkan dua poin dari dua laga awal, hasil imbang melawan Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0. 

Sementara itu, Bahrain berada di posisi ketiga dengan jumlah poin yang sama, dua angka, setelah meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Australia. Namun, pada laga berikutnya, Bahrain mengalami kekalahan telak dari Jepang di kandang.

Peluang Merangsek ke Peringkat Kedua Klasemen

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, karena kemenangan bisa membawa mereka merangsek ke peringkat kedua Grup C. Saat ini, posisi kedua diisi oleh Arab Saudi dengan empat poin, yang terpaut dua poin dari Jepang yang berada di puncak klasemen. Arab Saudi sendiri akan menghadapi Jepang pada matchday ketiga, sehingga peluang Bahrain dan Indonesia untuk menggusur posisi The Falcons sangat terbuka jika berhasil meraih kemenangan.