Gampang Banget! Cara Dapat Uang dari TikTok Sambil Rebahan Nonton Video

Bisa dapat uang dari Tiktok sambil rebahan.
Sumber :
  • Pixabay

Teknodaily – Sudah banyak diketahui kalau Tiktok adalah platform media sosial populer yang juga bisa dijadikan sebagai sumber untuk mendapatkan uang. Sekalipun hanya cukup scroll dan nonton video saja, tetapi uang bisa mengucur dan bisa dicairkan lewat saldo Dana maupun cara lainnya.

Memang dengan jutaan pengguna aktif setiap hari, TikTok menawarkan berbagai peluang bagi penggunanya untuk menghasilkan uang. Tidak sedikit bahkan pengguna yang bisa mendapatkan uang 500 ribu sehari dari TikTok dengan menerapkan cara yang ada di sini. 

Cara ini bukan hanya bagi mereka yang aktif membuat konten, tetapi juga bagi mereka yang sekadar menonton video sambil bersantai juga bisa mendapatkan cuan. Simak sampai tuntas artikel ini agar tahu cara mudah mendapatkan uang dari TikTok sekalipun masih pemula sekalipun. 

1. Mengundang Teman

Sering mungkin kalian melihat banner di Tiktok yang berisi ajakan untuk mengundang teman untuk ikut bergabung di platform ini. 

Cara ini tentunya sangat gampang karena cukup share link yang tersedia dan bisa langsung mendapatkan uang yang lumayan misalnya hingga Rp400 ribu.

2. Menonton Video